Rabu, 27 April 2011

Kiasan Kata


Aku hanya sebagian dari awal hidupmu, aku hanya sebagai titik dimana aku tak bisa memperbanyak titik lainnya saat ini aku hanya seujung titik yang akan mengakihiri sebuah cerita singkat kita,
Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih namun hanya kepasrahan yang mengiringi,
Mungkin aku tak menginginkan hal semu ini terjadi tapi apa boleh buat bila takdir tlah berkehendak aku hanya bisa memasrahkan jiwa ini pada sang esa yang tlah menciptakkan hati ini,
Tidak ada harga atas waktu tapi waktu sangat berharga, waktu berhargaku saat ini ketika aku masih bisa merasakan ketulusan yang pernah kau beri, senyuman, tawa kecil dan kiasan kata yang penh dengan misteri,
Mungkin aku ingin menolak perubahan ini tapi aku tak bisa seperti ini terus menolak perubahan hanya karena aku takut kehilangan kamu yang saat ini aku miliki tapi bila terus aku seperti itu aku merendahkan nilai yang bisa aku capai melalui perubahan itu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar